Kamis, 08 November 2012

'KURSI' : PEMENTASAN TEATER GEMA IKIP PGRI SEMARANG

13 & 14 NOPEMBER 2012

Teater Gema IKIP PGRI Semarang m.e.r.p.e.r.s.e.m.b.a.h.k.a.n:

Naskah: KURSI

Karya : Prie. GS.

Pelaksanaan: Selasa dan Rabu, 13 & 14 November 2012
Waktu: Pukul 19.30 s.d 22.00 WIB
Tempat: Auditorium Gedung Pusat lantai 7 IKIP PGRI Semarang
Jalan Lontar No. 1 Sidodadi Dr. Cipto Semarang


HTM :
-PRE SALE Rp.5.000,00
-ON THE SPOT Rp.7.500,00


│Pimpro/TriSudaryono│StageManager/AmeliaJenryFourtina│Sutradara/Ibrahim│Astrada/AyuAmelia│DanangSeptaFriawan/JurangGrawah│JokoPramono/JurangCupet│M.Rif’an/Menteri│RizalulFikri/Peramal│SaifulAmri/Menteri│LailiLukna/Semang│MariaUlfa/Sanggit│AdeMinten/Semang│AnindyaSurya/Monalisa│HardianaKicukSubrata/Wartawan│Prajurit:KatonCahyo/Dika/Afrian/JayAdnan/Impong/LilikBP.│IlustrasiMusik:Ucup/Fikri/RizalGendut/Rizki/Budiawan/Aya’/Fahri/Umam/Fajar│MakeUp/Lidra/IndriKartikaSari│Lighting/NikoKepet│Artistik/Bachtiar/Feri│DesignArt/Naka│

“Harta, tahta dan wanita adalah sebuah trio abadi! Jika dipisah maka akan kehilangan arti!” Luar biasa sungguh ketiga ‘ta’ tersebut. Yah, luar biasa. Tapi jangan kira ‘luar biasa’ itu hanya menunjuk sisi kebahagiaan, kesuksesan, keberhasilan etc semata. Kepedihan, kenestapaan, kesepian, kebobrokan dll jangan kita lupakan, kesemuanya itu bisa tibatiba muncul juga berkat harta, tahta dan wanita.
Kerajaan mulai tak jelas! Raja yang sudah menapak udzur semakin khawatir, anak satusatuya yang digadang menjadi penggantinya pergi. Menyerahkan warisan sedemikian berharga kepada orang lain adalah perbuatan ideot! Raja kesepian.
Bukannya tanpa alasan sang Pangeran pergi. Pangeran muak dengan segala sistem kerajaan. Pun dengan semua elit kerajaan. Terlebih kepada Paman menteri, sang Pangeran mengendus ada niatan buruk pada benak menteri ketika sang Raja mulai bingung atau lebih tepatnya dibingungkan. Pangeran ingin mendobraknya. Diajaklah wartawan, pemuda idealis dengan sedemikian pengalamannya yang sebelumnya menjadi korban sistem.
Menteri segera memanfaatkan keadaan ini. semua rencana telah tersusun sedemikian rapi. Memanfaatkan kecerdikan peramal istana, menteri berharap akan semakin memuluskan jalannya. Tapi apa daya, di tengah penyusunan kudeta, muncul masalah besar. Semang, wanita yang dulu menjadi simpanan menteri muncul. Mengancam akan membeberkan seluruh niatan jahat menteri. Ada tiga syarat yang diajukan semang untuk tutup mulut.

Akankah menteri menuruti ketiga syarat itu? Akankah kudeta yang akan dilancarkan menteri berhasil? Selamat menyaksikan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar