Kamis, 11 Juni 2015

PENTAS BULAN PURNAMA | Mencari Keadilan

15 JUNI 2015

PENTAS BULAN PURNAMA
'Mencari Keadilan'


SALAM BUDAYA !!!!

Halo guys, Kami dari UKM KSB Es-A Unissula Semarang kembali dengan Pentas Wajib Tahunan kita yang Bertajuk PENTAS BULAN PURNAMA 2015 dengan naskah "MENCARI KEADILAN". Naskah ini diadaptasi dari naskah Bertold brench dari jerman yang telah di terjemahkan ke Bahasa Indonesia oleh W.S Rendra. Pementasan ini akan di pentaskan di Taman Budaya Raden Saleh Semarang ( Samping Wonderia ). Tidak hanya Departemen Teater saja, Ada 5 Departemen yang bakal ikut andil di pementasan ini. Ada Departemen Musik, Departemen Tari, Departemen Rupa, dan Departemen Kreatifitas itu sendiri dan tentunya Departemen Teater yang dimana mereka juga akan menampilkan Musik Akustik, Perkusi, Tari Kreasi, dan juga ada ART Exhibitions. So Don't Forget Guys!! Tanggal 15 Juni 2015 mulai pukul 18.00 Di Taman Budaya Raden Saleh Semarang ( Samping Wonderia ). Catat tanggalnya yang besar di mana aja kalian suka hahaha :D dijamin nggak bakal nyesel deh kalau kamu nonton. Bawa Bapak, Ibuk, Adek, Kakak, Saudaramu semua, Gebetan, Pacar, Kakak Kakak-an, Adek Adek-an mu di ajak suruh nonton "MENCARI KEADILAN" dengan seluruh Acaranya :D
Untuk Tiket masuk seharga 5k untuk Presale dan 10k untuk OTS. Beneran loh guys diajak semuanya grin emoticon kami tunggu pokoknya.
More info bisa check di media sosial kita, disana ada semua tentang pementasan kita. masih kurang jelas? bisa ditanyakan deh ke nomor Contact Person yang ada diatas.
Terima Kasih. ‪#‎MencariKeadilan‬ ‪#‎TakBisadiBungkam‬

SALAM BUDAYA !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar