Selasa, 09 Juni 2015

CHAMBER MUSIC TOUR

10 JUNI 2015

CHAMBER MUSIC TOUR

Paca konser Duo Recital Tour oleh Rudolf Koelman dan Teguh Sukaryo pada 2013 lalu, Kedutaan Besar Belanda dan Erasmus Huis bangga menjadi sponsor utama untuk tur musik kamar dengan mendatangkan, pianis karismatik dari Indonesia, Teguh Sukaryo dan teman-teman seniman internasional pada bulan Juni 2015.
Bergabung dengan Teguh Sukaryo saat ini adalah pemain biola virtuoso, Byrd Siripong Tiptan, yang saat ini menjabat sebagai Concertmaster Bangkok Symphony Orchestra, dan musisi Belanda, Sietse-Jan Weijenberg, salah satu pemain cello terbaik dari generasinya, dan sekarang menjabat sebagai pemain cello utama dalam Het Nederlands Kamerorkest.
Ketiga musisi akan memainkan komposisi warna-warni yang indah, termasuk sebuah karya oleh Dmitry Shostakovich, yaitu Piano nya Trio ada. 2, yang pasti akan menjadi epicentrum dari kolaborasi mereka sebagai trio. Pada awalnya, mereka akan memulai dengan sederhana dan indah karya terkenal oleh Arvo Pärt’s, yang disebut Spiegel im Spiegel. Diantara karya Shostakovich, dimana pada bagian ini kita akan mendengar campuran duo yang indah dan menarik, pilihan yang diambil dari Tujuh Lagu Populer Spanyol oleh Manuel de Falla (biola dan piano), untuk Zigeunerweisen oleh Pablo de Sarasate (biola dan piano), dan dari Elegie Op . 24 oleh Gabriel Faure (cello dan piano) untuk Variasi pada Tema Rosinni oleh Bohuslav Martinu (cello dan piano).

Saksikan konsernya besok Rabu, 10 Juni 2015, Jam 19.30 WIB di Hall International Brain Academy, Jl. Rinjani No. 18 Semarang.
Undangan gratis-terbatas bisa didapat di Widya Mitra dan International Brain Academy Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar