Senin, 03 Februari 2014

KONSER KLASIK NORA FISCHER & DANIEL KOOL

15 PEBRUARI 2014

KONSER KLASIK NORA FISCHER & DANIEL KOOL

19:00 WIB
Brain Academy Concert Hall
Jl. Rinjani No. 18 Semarang

Konser ini gratis. Setiap penonton diwajibkan untuk membawa undangan yang dapat diambil di Widya Mitra, Jl. Singosari no. 12 Semarang pada hari dan jam kerja (senin-jumat 09.00-16.00 dan sabtu 09.00-12.00)

Nora Fischer mengawali pendidikan vokal dengan Maarten Koningsberger dan kemudian melanjutkan studi di Conservatorium Amsterdam.
Sebagai seorang solois, Nora membuat debut awal di Muziekgebouw bersama musisi the Royal Concertgebouw Orkestra. Dia telah melakukan perjalanan konser diberbagai negara Eropa sampai India, Indonesia, dan Amerika Serikat. Dia juga terlibat dalam beberapa proyek kesenian bekerjasama dengan the Asko Schonberg, Nederlands Berlin, Calefax Reed Quintet dan Claron Mcfadden. Nora juga telah melakoni beberapa proyek kesenian kontemporer bekerjasama dengan komposer seperti JacobTV, Michel van der Aa dan Steve Reich.

Daniel Kool mulai belajar piano sejak berumur lima tahun. Setelah belajar selama empat tahun dia mulai memenangkan kompetisi piano tingkat lokal. Tahun 1997 dia mendaftarkan diri di the Young Talent Departement Conservatorium Amsterdam, dimana dia belajar Marjes Benoist. Dia meyelesaikan gelar sarjana dan master di Consevatorium Amsterdam dengan Mila Baslawskaja.
Tahun 2001 dia menjadi juara ketiga di final YPF Competition sebagai kontestan termuda dan pada tahun 2003 meraih juara kedua di final the Prises Christina Concours.
Daniel sering dihargai sebagai solois dan pianis musik kamar. Dia juga menampilkan pertunjukan piano-celo dengan cellist Ketevan Roinishvili yang kemudian terpilih untuk final the Dutch Classical Talent Competition.

Link : https://www.facebook.com/events/495344117252298

Tidak ada komentar:

Posting Komentar