Kamis, 12 Desember 2013

TAMAN GARUDA ART JAMMING

15 DESEMBER 2013
TAMAN GARUDA ART JAMMING

Taman Garuda Art Jamming (TGAJ) yang biasanya diadakan pada sore hari, dengan pertimbangannya menghindari hujan yang pada akhir tahun selalu rajin datang pada sore hari, kali ini akan diadakan pada Minggu pagi, tepatnya tanggal 15 Desember 2013, mulai pkl. 08:00 WIB.

Pada TGAJ kali ini, ORArT ORET ingin mencoba memperkenalkan dan merintis diadakannya pasar seni kecil di Taman Garuda Art Space, yang kita sebut 'ArtMart'.

Di ArtMart ini, meskipun kecil-kecilan dan sederhana, teman-teman yang berminat bisa mencari atau menjual karya seni. Atau mungkin hanya ingin memamerkan saja juga tidak apa-apa.
Jangan lupa membawa kartu nama agar lebih mudah berhubungan dengan calon klien :)

Selain ArtMart, di TGAJ kali ini ORArT ORET juga mengajak adik-adik untuk menggambar bebas bersama untuk kemudian ikut dipajang dan mungkin dijual jika ada yang berminat.

Yang ingin nglapak sektsa realis dan karikatur, ayo datang! :)

Ada lagi teman yang akan membuat 'Rock Painting', melukis di batu dan fotosesi model.

Mau nyoba bikin kolase? Di art jamming juga ada.


Buat teman-teman yang ingin ikut berpartisipasi silakan datang saja langsung, ngguyub dan beraksi. Semakin banyak teman yang datang akan semakin menghidupkan Taman Garuda Art Space.

Sebagai info terahir, mulai acara ini dan acara-acara yang diadakan oleh ORArT ORET ke depan, akan disediakan kotak dana yang bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk kas yang gunanya untuk membantu pembiayaan kegiatan-kegiatan ORArT ORET. Silakan mengisinya seberapapun yang bisa anda sumbangkan.


Sampai jumpa di sana.

Guyub Art!


Link : https://www.facebook.com/events/672614909446026

Tidak ada komentar:

Posting Komentar