Senin, 14 September 2015

NGOPI #19 'BERSIAP OLENG'


19 SEPTEMBER 2015

NGOPI #19 'BERSIAP OLENG'


MARI DATANG DUDUK KEMBALI MELINGKAR DI ACARA NGOPI (Ngobrol Pintar) LACIKATA Episode 19!

(ACARA TERBUKA UNTUK UMUM DAN GRATIS)
Adapun catatan tambahan daripada pamflet ini:

1. Rabu Pagisyahbana bernama aseli Lukman Asri Alisyahbana, seorang yang pernah lahir di Purwokerto yang mana sekrang memilih tinggal di Yogyakarta untuk mengelola Sanggar 28 TERKAM dan Komunitas Ngopinyastro (bisa dikatakan tempat bersastra dengan penonton terbanyak di Jogja). Penyair muda satu ini dalam Curriculum Vitaenya pernah menyutradarai beberapa naskah dan beberapa puisinya pernah dimuat di berbagai buku antologi baik skala lokal maupun nasional.

2. Janoary M Wibowo, pria kelahiran Cepu dan sepertinya ingin tetap tinggal di tanah kelahirannnya. Pria yang mengaku alay garis keras penggemar MU kini sedang serius-seriusnya mengerjakan proyek penerjemahan (upss malah mbocorke). Tulisan-tulisannya telah tersebar di berbagai media dan diskusi, baik yang serius maupun sangat serius. (Tidak diragukan lagi,) Pria berponi ini diramalkan akan menjadi penulis ulung di masa depan?

3. Special Thanks to juragan Widyanuari Eko Putra atas kesediaannya membantu terselenggaranya teknis acara.

4. Special Many Thanks to Deska Setia Perdana dan bangsa Biscuit, juga kepada Para Personil Efek Rumah Makan yang menjanjikan akan turut menghibur secara sedikit serius.

5. Terima kasih pula kepada organisasi berumur panjang: Kolektif Hysteria atas tempat yang disediakan demi terselenggaranya acara rutin LACIKATA.

Sampai Jumpa di Lokasi, brada n sista!

Link : https://www.facebook.com/events/1722226324673252/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar