Rabu, 08 Juli 2015

TAMAN GARUDA ART JAMMING

12 JULI 2015

TAMAN GARUDA ART JAMMING


12 Juli 2015, pkl. 09:00-13:00 WIB adalah episode terakhir Taman Garuda Art Jamming, program bulanan ORArT ORET di Taman Garuda Kota Lama.

ORArT ORET merasa bahwa Waktu dua tahun sudah cukup untuk mencoba berpartisipasi menghidupkan sebuah kawasan yang menarik (sekaligus kompleks) seperti Kawasan Kota Lama Semarang. ORArT ORET mohon maaf belum mampu menimbulkan hasil dan efek yang cukup baik dan tepat bagi lingkungan, masyarakat dan kota.

Ada kalanya ketidaknyamanan atau kesalahan pasti terjadi selama dua tahun penyelenggaraan Taman Garuda Art Jamming, untuk itu ORArT ORET memohon maaf.
Doakan semoga ORArT ORET bisa menemukan sistem dan cara untuk menjadi lebih baik di masa depan.

Taman Garuda Art Jamming episoda terakhir ini kami persembahkan untuk adik-adik dan anak-anak (beserta para pembimbing) yang selama dua tahun ini dengan penuh semangat selalu rajin datang dan memeriahkan acara. Terimakasih untuk itu.

Menyambut tanggal 23 Juli, ORArT ORET mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional untuk adik-adik! Semoga kalian bisa hadir dan melukis totebag bersama ya! ;)

Menjelang Idul Fitri 1436 H, ORArT ORET mngucapkan Selamat Idul Fitri kepada semua teman yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin :)

Link : https://www.facebook.com/events/1465023403795514/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar