Minggu, 09 Juni 2013

TAMAN GARUDA ART JAMMING

15 JUNI 2013

TAMAN GARUDA ART JAMMING


Taman Garuda Art Jamming mengajak semua orang dan komunitas di Semarang untuk beraksi seni di sekitar Taman Garuda Kota Lama Semarang untuk lebih menghidupkan satu area kecil di kawasan Kota Lama Semarang yang cukup luas yang terletak di Jl. Garuda, sehingga bisa menjadi suatu ruang seni terbuka (outdoor art space) yang diharapkan bisa menambah daya tarik kawasan Kota Lama sebagai tujuan wisata selain bangunan-bangunan tuanya yang artistik.

Taman Garuda Art Jamming memungkinkan kita untuk :
- menambah rasa cinta dan kesadaran akan pelestarian bangunan-bangunan bersejarah di kota Semarang
- mengkespresikan cita rasa seni
- mengajak masyarakat untuk lebih mengenal seni
- berkumpul dengan teman-teman dan mencari teman baru
- memperluas jaringan dan promosi
- rekreasi keluarga

Dengan dukungan dari semua pihak (termasuk BPK2L) tentu akan lebih mudah dan cepat untuk mewujudkan outdoor art space ini yang jika memungkinkan akan diadakan rutin paling cepat sebulan sekali.

Taman Garuda Art Jamming kali ini akan diadakan pada hari Sabtu, 15 Juni 2013 mulai pkl. 14:00 WIB sampai selesai, dan akan diramaikan oleh para art jammer :
Chalk Art Indonesia | Sanggar Kreatif Si Jeti | Klinik Art | Djoko Susilo (karikaturis Suara Merdeka) | Semarang Henna Artist (SM(h)ART) | Gambang Semarang Art Company | ORArT ORET

ORArT ORET ingin menunjukkan kepada masyarakat, terutama seniman-seniman Semarang, bahwa di Kota Lama ada satu tempat yang bisa asik untuk ngumpul dan berkegiatan seni, jadi teman-teman lain baik perorangan maupun komunitas yang ingin ikut nge-art jamming jangan sungkan-sungkan untuk datang dan langsung ngejam! :)

Sampai jumpa di sana!

Guyub Art!

Link : https://www.facebook.com/events/205594742922205

Tidak ada komentar:

Posting Komentar