Rabu, 09 Januari 2013

PAMERAN KOTAK GILA 'TRACKING AND FINDING'

14 JANUARI 2013
PAMERAN KOTAK GILA 'TRACKING AND FINDING
Sebuah Pameran dimana kami komunitas Kotak Gila mengundang beberapa seniman seperti Nahyu Rahma F, Singgih Adi dan Chandra Satriya untuk berpameran bersama dengan judul "Tracking and Finding" Pameran ini banyak menampilkan karya Instalasi, lukis dan Drawing dan dikuratori oleh Muhammad Rahman Athian.

Kami juga mengundang anda untuk menghadiri serangkaian acara kami, yaitu Diskusi "Manajemen Pribadi dalam Menyikapi Medan Sosial Seni Rupa Semarang" dengan pembicara Ridho Mochammad Salafi Handoyo (seniman sekaligus penggerak komunitas, E.O dan Art Movement) dan Aryo Sunaryo (Dosen Senior FBS SENI RUPA UNNES, dan aktif sebagai salah satu pelopor komunitas Sketsa di Semarang) serta R.E Hartanto Seorang seniman yang sangat teratur dalam mengelola dirinya hingga membuat karyanya mudah terkoptasi. Diskusi akan diselenggarakan pada tanggal 11 Januari 2013.

Acara selanjutnya pada tanggal 14-16 Januari kami akan menyelenggarakan sebuah pameran yang berjudul "Tracking and Finding" yang akan di buka oleh owner klub Merby dr.Grace.



Link : https://www.facebook.com/events/100124293498903

Tidak ada komentar:

Posting Komentar